Minggu, 29 April 2012

"Wanita Shalehah"


Bukan tak cinta
Namun ia tahu batas

Bukan ingin berdusta
Namun menjaga hati dan mata

Bukan ingin bersembunyi
Namun menjaga kesucian diri

Ia malu
Bukan tak mau

Ia menunduk
Bukan tertunduk

Ah, indahnya

Ia pun manusia
Yang membutuhkan cinta

Mutiara di dasar lautan
Bintang di angkasa berkilauan
Hanya tangan halal yang berhak menyentuhnya

Subhanallah…

Wanita shalehah
Penyejuk hati
Penentram jiwa
Hiasan mata

Adakah yang lebih indah darinya?
Kurasa tidak

Ah, itu hanya dusta, kawan
Tanyalah hatimu
Bukan nafsumu

Jika setiap malam ia berdoa
Agar segera datang orang yang dirindunya
Aku pun demikian pula !

Namun kuyakin,
Segala sesuatu ada di tangan-Nya
Dan jika memang dialah orangnya
Pasti 'kan tiba saatnya

Wahai kau yang di sana
Saat aku datang membawa puisi
Kau mungkin terheran membacanya

Namun tak mengapa
Karena aku yang tak berterus terang

Kuakui aku jatuh cinta
Bukan pada keelokan fisikmu
Namun keindahan akhlakmu

bila saatnya telah tiba
Tunggulah aku di sana..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar