Minggu, 11 Maret 2012

Dear......


Suatu ketika kita dihadapkan dengan masalah yang besar.
Pencarian jati diri yang membuat perbedaan-perbedaan yang nyata.
Perbedaan yang membuat masing-masing dari kita berfikir negatif.

Suatu ketika kita dihadapkan oleh banyak pilihan.
Sehingga membuat kita curiga satu sama lain.

Suatu ketika kita berpisah dalam jangka waktu yang lama.
Membuat pandangan diantara kita berubah.

Inilah aku,Kawan.
Dunia yang aku pilih memang gelap.Penuh kesuraman.
Sebuah dunia yang kau pikir merubahku menjadi lebih buruk.

Inilah aku,Kawan.
Aku yang apa adanya.
Aku yang tak pernah merubah sifat dan pikiranku sejak kecil.
Aku yang hanya merubah duniaku menjadi lebih baik menurutku.

Aku memang begini,Kawan.
Sejak aku diajarkan sopan santun.
Sejak aku diajarkan persahabatan.
Sejak aku diajarkan kasih sayang.

Inilah aku,Kawan.
Aku yang tak ada bedanya dengan yang dulu kau kenal.
Aku yang hari ini.
Aku yang kemarin.
dan aku yang esok.
Tetap begini.


Maaf Selalu Mengecewakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar