Sabtu, 10 Maret 2012

^_^ Kesunyiaan Hati ^_^


aku ingin merasakan kasih sayang
belajar mencintai
belajar merindukan
dan belajar untuk menerima kenyataan

mencoba menerima kekurangan
dan aku ingin mencoba meratapi kesedihan

mendambakan cinta dan kasih sayang
lalu aku ingin berharap semestinya yang mampu ku harapkan
meminta, mengiba, dan menjadi seseorang yg mau terluka demi orang lain

bertanya tentang kepastian
agar hatiku tidak gundah
menanti cinta
berharap kasih
dan rela tercaci demi seseorang yang aku sayang

memaksa diriku tuk tersenyum didepan orang itu
menutupi kesedihan hati ini

mencoba tuk ungkapkan perasaan yang mendalam
meski terabaikan
dan mampu tersenyum melihat seseorang yg di cinta bahagia
meski tak bersamaku

apa aku bisa jalani hari tanpamu
tanpa melihatmu dan merindukanmu

aku lebih baik bisu
daripada bicara tapi tak di dengar
aku lebih baik buta
daripada mampu melihat tapi menyakitkan hatiku
aku lebih baik tuli
daripada mampu mendengar tapi buatku sakit

tuhan, tolong butakan hatiku
bunuh aku dengan perlahan
dan tenggelamkan aku di kesunyian

aku mohon padamu tuhan, tolong bisikan padanya bahwa aku sangat mencintainya
agar dia tau betapa besar rasa cintaku

biar langit dan bumi yang menjadi saksi pengorbanan cintaku
dan biarkan seseorang yang aku cinta tersenyum bahagia
aku yakin ketika tiba kematianku
itu adalah awal kebahagiaannya
tuhan, tolong jaga dia dan biarkan dia bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar